Monday, 19 November 2018

SALAM MAULIDUR RASUL 1440M

Assalammualaikum wbt.
Salam 11 Rabiulawal 1440h


Tak salah jika dikatakan manusia terbesar adalah Nabi Muhammad SAW

Sebab Nabi Muhammad SAW bukan hanya kenal kepada Tuhannya, kerana bahkan dicinta. Bukan hanya sekedar dekat , tapi menjadi tak berjarak.

Nabi Muhammad SAW mensyukuri bahkan ketika hanya makan roti gandum kasar dan tidak pernah mencela makanan apapun. Nabi Muhammad SAW membesarkan apapun dan memuliakan siapapun, bahkan si kafir.

Dalam sebuah hadis diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW berdiri, menundukkan kepala tanda penghormatan kala jenazah seorang yahudi dilewatkan di depan rumah dan berkata para sahabatnya yang berada disana " tatkala kalian melihat jenazah, berdirilah (untuk menghormatinya )

Nabi Muhammad SAW membesarkan bahkan binatang. Bukankah kita pernah mendengar Nabi Muhammad SAW meminta kepada pemilik seekor unta untuk tidak membebankan padanya tugas berat karena ia sudah tua.

Kitapun pernah mendengar kisah bahwa Nabi Muhammad SAW pernah mencondongkan sebuah gelas kepada seekor kucing tatkala Nabi Muhammad SAW melihat kucing itu berusaha minum namun air di gelas tak mampu dicapainya.
Dari : Ustadzah Halimah Alaydrus

Selawat dan salam ke atas baginda SAW junjungan besar SAW contoh terbaik sepanjang zaman. Sohibul Azman . Terima Kasih Ya Rasulullah untuk nikmat iman dan islam . Syafaatkan kami di akhirat nanti.

Kerinduan padamu takkan pernah padam selamanya padamu Ya Habiballah . 


Moga-moga kita semakin teguh berpegang kepada Sunnah Nabi SAW dan mengikut jejak langkah Baginda SAW.

Sekadar perkongsian. Mari perbanyakkan selawat ke atas Nabi muhammad SAW. ^_^

No comments:

Post a Comment

Sponsor